Senin, 30 Juni 2008

RSUD Djasamen Saragih

Kompleks RSUD Djasamen Saragih Dijadikan Tempat Pacaran

Di jaman eraglobalisasi dan modern ini tampaknya pasangan pacaran yang memadu kasih sudah semakin meraja lela dengan tidak lagi memandang tempat dan waktu dimana hingga diareal Rumah sakit sekalipun tetap menyempatkan diri menjadikan tempat memadu kasih dan cinta oleh dua sejoli.

Ini terbukti berdasarkan pantuan kru metro 24 jam, Senin (30/6) sekitar pukul 15.00 Wib tampak kompleks areal Rumah Sakit Umum (RSU) atau sekarang berganti nama dengan sebutan RSUD Djasamen Saragih Kota Pematangsiantar yang dipimpin oleh Direktur RSUD Djasamen Saragih Dr Ria Telambanua tidak hanya dijadikan sebagai tempat untuk aktifitas para pasien yang sakit, namun ternyata juga menjadi tempat memadu kasih antara dua sejoli.

Dimana pasangan dua sejoli tersebut tidak hanya dari kalangan orang dewasa saja melainkan pasangan dua sejoli berstatuskan anak sekolah yang juga memakai seragam sekolah turut melakukan madu kasih.

Para pasangan dua sejoli tersebut kerap sekali memadu kasih dbawah pohon bagian depan persisnya didepan ruangan VIP perawatan dan juga tidak ketinggalan juga disekitar areal perparkiran. Banyak nya masyarakat yang hendak berobat dan berjalan dari areal tersebut tidak membuat pasangan dua sejoli tersebut malu dan terganggu untuk melakukan aktifitas memadu kasih.

Terkait maraknya pasangan dua sejoli yang memadu kasih dan cinta dikompleks RSUD Djasamen Saragih, Kru Metro 24 Jam tidak berhasil menemui Direktur RSUD Djasamen Saragih Dr Ria Telambanua dikantornya karena informasi yang didapatkan bahwa RSUD Djasamen Saragih tidak masuk kantor dan cuti keluar kota. (Freddy)

Tidak ada komentar: